Rumah > Berita > Konten
Yang Terbaik di Dunia - Menjual Obat Cina Tradisional Cina - Ginseng
Jul 19, 2018

Dalam pengobatan tradisional Cina, ada sekitar 13.000 obat yang digunakan di Cina dan lebih dari 100.000 resep obat yang tercatat dalam literatur kuno. Unsur dan ekstrak tumbuhan adalah unsur yang paling umum digunakan dalam obat-obatan. Dalam Buku Pegangan klasik Obat Tradisional dari 1941, 517 obat-obatan terdaftar - 442 adalah bagian tanaman, 45 adalah bagian hewan, dan 30 adalah mineral.

1.jpg

Ginseng adalah zat yang paling luas digunakan untuk set obat dugaan yang paling luas. Tanduk serbuk, tanduk, gigi, dan tulang adalah yang terpenting bagi ginseng, dengan klaim mulai dari menyembuhkan kanker hingga menyembuhkan impotensi.

Konstituen ginseng termasuk saponin triterpen, protopanaxadiol aglikon, protopanaxytriol aglikon, asam oleanolik aglikon dan polisakarida larut dalam air.

人参13_.jpg

Akar ginseng adalah obat tradisional Cina yang paling banyak dijual. Nama "ginseng" digunakan untuk merujuk ke Amerika (Panax quinquefolius) dan ginseng Asia atau Korea (P. ginseng), yang termasuk ke dalam spesies Panax dan memiliki susunan kimia yang mirip. Ginseng Siberia atau Eleuthero (Eleutherococcus senticosus) adalah jenis tanaman yang lain. Ginseng Asia memiliki warna cokelat muda, akar keriput yang sering terlihat seperti tubuh manusia dengan tunas berserabut untuk lengan dan kaki. Pada zaman kuno, dukun berpikir bahwa karena cara ginseng terlihat dapat mengobati berbagai jenis sindrom, dari kelelahan dan stres hingga asma dan kanker. Dalam pengobatan tradisional Cina, ginseng sering dikombinasikan dengan herbal lain dan sering digunakan untuk membawa umur panjang, kekuatan, dan kesigapan mental untuk penggunanya. Ginseng Asia diyakini dapat meningkatkan sistem kekebalan tubuh dalam mencegah dan mengobati infeksi dan penyakit. Beberapa studi klinis melaporkan bahwa ginseng Asia dapat meningkatkan fungsi kekebalan tubuh. Penelitian telah menemukan bahwa ginseng tampaknya meningkatkan jumlah sel kekebalan dalam darah, dan meningkatkan respon sistem kekebalan terhadap vaksin flu. Dalam satu penelitian, 227 peserta menerima ginseng atau plasebo selama 12 minggu, dengan suntikan flu yang diberikan setelah 4 minggu. Jumlah pilek dan flu dua pertiga lebih rendah pada kelompok yang mengonsumsi ginseng.

人参26_看图王.jpg

Tetapi Ginseng mengandung stimulan, tetapi dapat menghasilkan efek samping termasuk tekanan darah tinggi, tekanan darah rendah, dan mastalgia. Ginseng juga dapat menyebabkan induksi mania pada pasien depresi yang mencampurnya dengan antidepresan. Salah satu gejala yang paling umum dan karakteristik dari overdosis ginseng akut dari genus Panax adalah pendarahan. Gejala overdosis ringan dengan Panax ginseng mungkin termasuk mulut kering dan bibir, perangsangan, gelisah, iritabilitas, tremor, palpitasi, penglihatan kabur, sakit kepala, insomnia, peningkatan suhu tubuh, peningkatan tekanan darah, edema, penurunan nafsu makan, peningkatan hasrat seksual, pusing, gatal, eksim, diare pagi, pendarahan, dan kelelahan. Gejala overdosis berat dengan Panax ginseng dapat termasuk mual, muntah, iritabilitas, gelisah, kemih dan buang air besar, demam, peningkatan tekanan darah, peningkatan respirasi, penurunan sensitivitas dan reaksi terhadap cahaya, penurunan denyut jantung, kulit wajah sianosis, wajah merah, kejang , kejang, dan mengigau.


Jadi, harap pahami pengetahuan ini dengan hati-hati dan makan ginseng dengan wajar, berharap ginseng akan membawa Anda tubuh yang lebih sehat.