Rumah > Berita > Konten
Teh Hijau Bisa Melindungi Kanker Rektal
Jun 30, 2017

Teh Hijau Bisa Melindungi Kanker Rektal

u=2221588260,3649352999&fm=26&gp=0.jpg

Polifenol teh hijau dapat mengurangi risiko pengembangan kanker dubur, menurut sebuah studi baru yang diterbitkan oleh periset Amerika. Sejumlah ekstrak teh hijau, PolyphenonE, dapat menghambat pertumbuhan tumor usus besar pada tikus, kata studi tersebut.


Para peneliti pertama kali menyuntikkan metana ke dalam tikus, zat kimia yang menyebabkan tumor usus besar yang memiliki banyak ciri umum kanker rektum manusia. Mereka kemudian membagi tikus menjadi dua kelompok, memberi makan sekelompok tikus untuk diet tinggi lemak yang mengandung PolyphenonE, sementara yang lain mengonsumsi makanan bebas polyphenonE selama 34 minggu.


Hasil percobaan menunjukkan bahwa tikus yang mengonsumsi makanan yang mengandung PolyphenonE dapat mengurangi risiko kanker kolorektal menjadi dua, dan bagi mereka yang menderita kanker tikus, jumlah total tikus per tumor serapan PolyphenonE berkurang, dan volume tumornya adalah Juga berkurang



Fungsi Utama Bubuk Teh Hijau: u=3673491446,3918553840&fm=26&gp=0.jpg

Menunda kepikunan

Antikanker

Pencegahan dan perawatan luka radiasi

Menekan dan menahan bakteri virus

Kecantikan perawatan kulit



Jika Anda tertarik pada jenis produk dan ingin tahu lebih rinci information.Please hubungi kami dengan tidak ragu.Kami akan menawarkan layanan profesional yang unggul.

Silahkan email ke : lltluna@powderextract.com