Rumah > Berita > Konten
CoQ10 Plus B Vitamin Untuk Energi Seluler
Jul 18, 2018


u=430958190,2544184643&fm=27&gp=0.jpg Untungnya, ada hal-hal yang dapat Anda lakukan untuk membantu mendukung tingkat energi yang sehat. Salah satu langkah yang paling efektif adalah makan dengan baik. Mengikuti diet yang sehat dan seimbang adalah penting karena makanan adalah bahan bakar yang membuat tubuh Anda tetap bekerja. Untungnya, Anda dapat melakukan lebih banyak lagi untuk mendukung kemampuan tubuh Anda untuk menghasilkan energi seluler. Baca terus untuk mengetahui mengapa mungkin penting untuk melengkapi diet Anda dengan CoQ10 (Coenzyme Q10) dan vitamin B, nutrisi utama yang membantu tubuh Anda mendukung produksi energi sel.

 

 

Meskipun CoQ10 tidak akrab bagi banyak orang, ini adalah suplemen yang harus diketahui semua orang. CoQ10 adalah senyawa mirip-vitamin yang bekerja di mitokondria (pusat kekuatan sel), di mana diperlukan untuk menghasilkan energi sel dari makanan yang kita makan. CoQ10 merupakan komponen penting dari jalur produksi energi tubuh. Energi yang dihasilkan kemudian digunakan untuk tenaga otot dan fungsi penting lainnya dari tubuh. Meskipun CoQ10 dapat disintesis di dalam tubuh, faktor-faktor tertentu seperti usia yang lebih tua, masalah kesehatan yang ada dan penggunaan obat statin dapat mengganggu pasokan tubuh Anda dari senyawa penting ini. Akibatnya, suplementasi dapat menjadi cara yang bagus untuk mengisi kembali kadar CoQ10 untuk metabolisme energi.

 

 

Kelompok nutrisi lain yang mendukung produksi energi sel adalah vitamin B. Vitamin B adalah keluarga dari 8 vitamin unik yang memainkan sejumlah peran penting dalam tubuh. Salah satu fungsi utama mereka adalah membantu mendorong produksi energi seluler dari makanan yang Anda makan. Ketika Anda mengonsumsi makanan, misalnya, vitamin B bekerja dan membantu mengubah karbohidrat, protein dan lemak yang Anda makan menjadi energi untuk tubuh Anda. Memilih suplemen B kompleks setiap hari, formula yang menggabungkan semua 8 vitamin B ke dalam satu pil, dapat menjadi cara yang bagus untuk membantu mendukung produksi energi sel dalam tubuh.